Kamis, 18 Desember 2008

UnForGetaBLe MomeNt



Hmm.......................
terharu,seneng,bahagia,terkejut n gag nyangka..........itu adalah perasaan yang aku rasakan pas aku tau kalau aku bisa ikut OOSN alias Olimpiade Olahraga Siswa Nasional tingkat propinsi. Aku di turunkan dicabang olahraga tenis meja. Walaupun akhirnya aku tidak menang. Aku bersyukur bisa menjadi peserta dan mendapatkan banyak sekali pengalaman, di samping itu aku juga mendapat banyak teman dari berbagai daerah di propinsi Jawa Timur tercinta ini.
Kegiatan yang menyenangkan itu di gelar di kota Surabaya yang merupakan ibu kota dari propinsi Jawa timur. Di sana saya kurang lebih selama lima hari. Hotel yang cukup nyaman menjadi tempat peristirahatan selama di sana.
Teman-teman yang merupakan lawan saya ketika bertanding juga sangat baik dan enak di ajak gaul walaupun kadang-kadang lucu juga mendengar bahasa mereka, walaupun sama-sama bahasa jawa tapi logatnya berbeda...hehehehehe, kebetulan tempat menginap para peserta dibeda-bedakan sesuai cabang olahraganya.
Hari-hari selama di Surabaya sangatlah menyenangkan pokoknya unforgetable moment bangeet laah..............
hahahahahahaha..................

0 komentar: