Kamis, 18 Desember 2008

huFffFffTt.............FinaLLy




hore...........hore...............hore............

"AKU BAHAGIA"

setelah berkali kali menemui kegagalan aku sekarang menemukan titik terang. All about blog,, apa itu?,,hmm...yap itu lah pertanyaan yang muncul di benak aku ketika pertama kali mendengar tugas dari Pak Agung guru TIK q. Lah maw gimana lagi, sebelumnya aku gag pernah nendengar istilah itu, kata-kata yang memang baru buming akhir-akhir ini di lingkunganku...hehehehehe

Dalam pembuatannya Blog ku ini bisa dibilang susah-susah gampang,,aku dibantu oleh berbagai pihak,,ada temen-temenku,tetanggaku,sodaraku juga,bahkan mas yang ada di warnet yang alamatnya di timur kota itu pyuwh sangat membantu biangeet. dia yang ngajari aku tentang banyak hal yang ada di blog,,,,,

pwweHh pokoknya buwad Mas yang ada Global Net muakasieh begete ia uda ngajari aku........

hwahahahahahahahahahahahahahahaha

0 komentar: